KONFERENSI IV PGRI SIAK

PGRI Mesti Memberikan Manfaat 

Di Baca : 5742 Kali
Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi membuka pelaksanaan Konferensi IV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Siak Riau 2018,  Selasa pagi (27/3/2018) di Gedung Tengku Mahratu Siak Sri Indrapura. (Foto Humas Pemkab Siak)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi membuka pelaksanaan Konferensi IV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Siak Riau 2018,  Selasa pagi (27/3/2018) di Gedung Tengku Mahratu Siak Sri Indrapura. Konferensi ini selain membicarakan program dan evaluasi, juga untuk memilih Pengurus PGRI Kabupaten Siak periode 2018-2022.

Alfedri memberikan apresiasi kepada pengurus dan seluruh anggota PGRI Kabupaten Siak sebelum ini yang telah bekerja dengan maksimal serta memberikan berbagai prestasi bagi daerah Kabupaten Siak di mata Nasional.

"Pelaksanaan Porseni PGRI Nasional 2016 yang lalu di Kabupaten Siak dinobatkan sebagai pelaksanaan terbaik di Indonesia jika dibandingkan pelaksanaan sebelumnya. Tentu ini sebuah kebanggaan bagi kita Pemerintah Kabupaten Siak, dan ini tentu tidak akan bisa tercapai tanpa kerja keras seluruh pengurus dan anggota PGRI Siak dan Riau," kata Alfedri.

Alfedri juga menyampaikan harapan kepada PGRI Kabupaten Siak untuk mampu  memberikan manfaat bagi pihak lain secara profesional dan bermartabat.

"Kemudian PGRI Kabupaten Siak hendaknya juga mampu mendorong mencerdaskan kehidupan berbangsa di tengah-tengah besarnya tantangan yang dihadapi seiring kemajuan teknologi informatika, seks bebas, narkoba dan lain-lain. Hendaknya PGRI bisa memberikan sumbangsih untuk menyikapi kemajuan dan masalah sosial itu sehingga bisa dimanfaatkan kepada yang baik," harapnya.

Ketua Panitia Konferensi, Slamet Riyadi dalam penyampaiannya menyebut bahwa konferensi dihadiri oleh  perwakilan dari masing-masing kecamatan sesuai aturan yang berlaku.

"Mudah-mudahan konferensi ini berlangsung sukses dari awal hingga akhir dan ke depannya PGRI Siak lebih aktif, terutama menjadi wadah mengembangkan kreatifitas bagi guru di Kabupaten Siak," ujar Slamet.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar